Pengakuan Mahasiswi Simpanan: Aku Ingin Hidup Enak

Kompas.com - 29/07/2009, 10:52 WIB
Editor

TUBAN, KOMPAS.com — Perilaku para mahasiswi simpanan benar-benar berubah total. Jika saat datang dari desa berpenampilan lugu dan berpakaian serba tertutup, setelah menjadi simpanan pakaiannya serba terbuka nan sensual.

Bahkan, ada yang sejak kecil mengaku selalu memakai baju terusan, tiba-tiba mengubah gaya kesehariannya dengan menggunakan pakaian seksi, seperti rok mini atau pakaian ketat yang menonjolkan lekuk-lekuk tubuh.

Salah satunya dialami Diona (bukan nama sebenarnya), mahasiswi cantik berusia 22 tahun, yang saat ini kuliah di salah satu perguruan tinggi di Tuban.

Wanita berkulit bersih dengan postur tinggi langsing itu mengaku sudah tujuh bulan menjalin hubungan dengan pengusaha di sana. Saat bertemu dengan pria idaman pun, ia tahu persis, sang pria sudah memiliki anak dan istri.

Saat awal masuk kuliah, wanita berambut lurus ini masih mengenakan pakaian serba tertutup. Maklum, sejak kecil pendidikan agama diterapkan secara ketat di keluarganya.

Namun, sejak bergaul dengan sejumlah temannya yang kerap berpenampilan seksi, gadis desa ini jadi ikutan mengubah penampilan dan gaya hidupnya.

Ia ikut berpakaian seksi dan bergaul dengan wanita-wanita yang kerap kelayapan saat malam hari. “Berawal dari situ, saya berkenalan dengan salah satu lelaki yang usianya jauh di atas saya,” aku Diona.

Hubungan mereka pun semakin dekat. Sering jalan berdua, makan, dan berbelanja. Bahkan, sejak dekat dengan pengusaha ini, Diona dibelikan ponsel baru, baju-baju model terbaru, dan tempat kosnya pindah ke tempat yang lebih mewah. “Sampai hubungan kami lebih dari sekadar berteman,” tuturnya.

Selama menjadi simpanan, gaya hidup Diona berubah total, semakin gaul dan wah. Termasuk untuk biaya hidup dan kuliah, sama sekali sudah tidak pernah menjadi beban dalam kesehariannya.

“Awalnya aku memang pengin seperti teman-teman, hidup enak dan tidak susah. Setelah berhubungan dengan lelaki ini, semua keinginanku bisa terwujud,” katanya terus terang.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.