Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dosen Binus Luncurkan Buku "13 CEO Top Indonesia"

Kompas.com - 18/06/2009, 14:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Berawal dari talkshow bulanan menghadirkan para CEO sebagai narasumber sejak 2003, para dosen Universitas Binus (Binus Business School) menyusun buku berisi buah pemikiran dan pengalaman para CEO top di Indonesia.

Keempat dosen penulis buku tersebut antara lain Firdaus A.Alamsjah, Minaldi Moeis, Amalia E. Maulana, dan Irham Dilmy. Bertajuk 'Indonesian Top CEO Wisdom: Precious Lessons', buku berisi buah pemikiran dan pengalaman dari 13 CEO top di Indonesia itu diluncurkan Selasa (16/6) di Grand Indonesia, Jakarta.

Bekerjasama dengan PT Gramedia Pustaka Utama, uniknya, acara peluncuran buku ini pun didesain berbentuk talkshow bertema '360 Years of CEO Wisdom from Strategy to Execution'.

"Angka 360 tahun ini untuk menggambarkan jumlah pengalaman ketiga belas CEO yang ada di buku itu," ujar Sheila, Public Relation Binus.

Hadir para CEO di acara ini antara lain Agung Adiprasetyo (CEO Kelompok Kompas Gramedia), Martha Tilaar (CEO PT Martina Berto), serta Franciscus Welirang (CEO PT ISM Bogasari Flour Milss).

"Buat para mahasiswa yang mendalami bisnis atau pemasaran tentu hal ini menarik, mereka bisa menambah wawasan untuk menimba ilmu di dalamnya," ujar Sheila.

Sementara itu, lanjut dia, pemikiran dan pengalaman lain yang berharga di dalam buku ini antara lain dari Sandiaga S. Uno (Presiden Direktur PT Saratoga Investama), Darwin Silalahi (PT Shell Indonesia), Stanley Setia Atmadja (Adira Dinamika Multi Finance), Hary Tanoesudibyo (PT Media Nusantara Citra), dan lain-lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com