Masinis KRL Ekspres-KRL Ekonomi Diperiksa

Kompas.com - 05/06/2009, 11:22 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Dua masinis (Kereta Rel Listrik) KRL Depok Ekspres 265 dan KRL Ekonomi Jakarta-Bogor 523, Sugito dan Supriyanto, kini tengah berada di Kantor PT KAI guna dimintai keterangan. Hal ini terkait tertabraknya KRL Depok Ekspres 265 oleh KRL Ekonomi Jakarta-Bogor di lintasan rel antara Stasiun Tebet dan Stasiun Manggarai.

Namun, Kepala Humas Daops I PT KAI Ahmad Sujadi mengatakan belum ada indikasi terjadinya kelalaian manusia pada kecelakaan tersebut. "Terjadi gangguan teknis pengereman," ujar Ahmad.

Kini, kedua KRL yang mengalami kecelakaan itu telah dibawa dari lokasi kejadian. Lalu lintas KRL diperkirakan akan kembali normal dalam waktu singkat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.