Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penetapan Tersangka Susrama Tunggu Puslabfor

Kompas.com - 22/05/2009, 11:15 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com — Penetapan adik Bupati Bangli, Nyoman Susrama, sebagai tersangka pembunuh wartawan Radar Bali, Prabangsa, tinggal tunggu hasil Pusat Laboratorium Forensik Denpasar. Hasil yang ditunggu adalah penemuan bercak darah manusia di kedua rumah Susrama di Bangli yang diduga milik korban.

"Tunggu saja. Kami harus hati-hati," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Gde Sugianyar.

Sementara mobil jenis Kijang Rover milik Nyoman Susrama yang diduga digunakan membawa mayat Prabangsa sebelum dibuang ke laut pada Februari lalu. Mobil berwarna hijau dengan pelat nomor AB 8888 MK tersebut terus diperiksa.

Bahkan karpet yang ditemukan di rumah Susrama pun sudah dibakar dan ditanam. Karpet tersebut diduga untuk menggulung mayat Prabangsa. Prabangsa ditemukan tewas di Perairan Lombok pada 16 Februari lalu, setelah sempat menghilang selama sekitar 5 hari.

Saat ditemukan, mayat korban telah membusuk. Kematiannya diduga terkait dengan pemberitaan yang dibuatnya di media tempatnya bekerja Radar Bali. Namun, sempat ada isu kematiannya terkait urusan percintaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com