19 Unjuk Rasa dan Satu Aksi Mogok Kerja Warnai Jakarta

Kompas.com - 01/05/2009, 08:55 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Memeringati hari buruh, 19 unjuk rasa dan sebuah aksi mogok kerja mewarnai jalur-jalur utama Jakarta, Jumat (1/5).

Berdasarkan informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, aksi unjuk rasa akan dimulai pukul 07.00 yaitu di Kantor Sudinakertrans Jakarta Utara.

Unjuk rasa kembali digelar pukul 08.30 di Bundaran Hotel Indonesia, depan Istana Negara, Jalan Timor (Pintu keluar TPK Koja Pelabuhan Tanjung Priok), Depnakertrans, dan Sekretariat SPSI Perum Citra Raya Tangerang.

Selain itu, terjadwal pula unjuk rasa pada pukul 09.00 di Bundaran Hotel Indonesia, depan Istana, Tugu Proklamasi, Kantor Depnakertrans, Patung Kuda, depan Hotel HI (Lama), Sudinakertrans Komp Kantor Wali Kota Jakpus, dan Kantor PLN Pusat

Unjuk rasa karyawan Carrefour yang disertai aksi mogok kerja dilakukan mulai pukul 07.00.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.