Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Anggota KPPS Gantung Diri di Pohon Jambu

Kompas.com - 13/04/2009, 16:41 WIB

KARAWANG, KOMPAS.com — Seorang anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Dusun Cikangkung, Desa Rengasdengklok Utara, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, ditemukan tewas gantung diri di pohon jambu yang berada di halaman rumahnya.

Korban yang bernama Idar Rosyadi (58) itu ditemukan pada Senin sekitar pukul 05.00 WIB oleh warga setempat yang melintas di tempat kejadian perkara (TKP). Korban ditemukan dalam keadaan mengenaskan dengan kondisi menggantung di pohon jambu di halaman rumahnya.

Idar merupakan salah seorang anggota KPPS Pemilu 2009 di Dusun Cikangkung, tepatnya di tempat pemungutan suara (TPS) VIII. Hingga kini, belum diketahui penyebab aksi bunuh diri korban tersebut karena pihak keluarga korban tidak ada yang memberi keterangan mengenai kejadian itu.

Meski demikian, aparat kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai kasus tersebut. Dugaan sementara, korban memutuskan untuk bunuh diri karena terhimpit permasalahan keluarga, tidak terkait dengan pemilu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com