Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ortu "Bintang" Mesum Surabaya Pingsan

Kompas.com - 07/03/2009, 15:44 WIB

SURABAYA —  Pemeran video mesum asal Surabaya diungsikan keluarganya ke luar kota. Hal ini terungkap ketika Kapolsek Rungkut AKP Prayitno mengunjungi rumah AJ, yang diduga pelaku perempuan video itu di kawasan Sidoarjo.

Selanjutnya untuk proses pemeriksaan, Prayit meminta keluarganya ke Mapolsek untuk memberikan keterangan. Dan Kamis (5/3) malam, ayah AJ datang ke Mapolsek. “Kami tidak bisa menyebutkan hasil pemeriksaan, ini sudah kode etik kami,” katanya.

Namun ia sempat mengungkapkan, ketika polisi mengabarkan bahwa pemeran video mesum itu diduga anaknya, ibu AJ langsung pingsan. Sedangkan bapaknya tidak henti-hentinya menangis. “Sebetulnya saya sangat prihatin melihat itu. Kasihan sekali. Tapi karena untuk kepentingan pemeriksaan, jadi ini kami lakukan,” kata Prayitno.

Selain ke keluarga AJ, Prayit juga mendatangi rumah DN yang diduga sebagai pemeran pria, di kawasan Rungkut, Surabaya. Namun, di sana Prayit tidak berhasil menemui DN ataupun keluarganya. Informasi dari tetangganya DN dan keluarganya langsung mengungsi.

Hingga kemarin, polisi baru memeriksa keluarga AJ. Sedangkan pemerannya AJ dan DN belum bisa ditemui. “Untuk kedua pelaku, pemeriksaan kami limpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), karena mereka masih di bawah umur. Tapi sekarang belum bisa dimintai keterangan karena kondisi mereka yang masih labil,” tukas Prayit.

Seperti diketahui, video porno itu mulai menyebar dari ponsel ke ponsel sejak sebulan terakhir. Video berdurasi sekitar 4 menit ini menggambarkan adegan layaknya suami istri yang dilakukan pasangan muda-mudi berumur belasan tahun. Pemeran wanitanya berambut sebahu dan berkulit sawo matang, sedangkan pemeran prianya berkacamata dan berkulit lebih terang. (uus)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com