Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lima Janin Ditemukan di Septic Tank

Kompas.com - 22/01/2009, 17:30 WIB

JAKARTA, KAMIS — Pembongkaran yang dilakukan di Klinik Pengobatan Dokter Ownie di Jalan Warakas I No 17, Tanjung Priok, Jakarta Utara, sudah selesai dilakukan. Polisi memeriksa satu buah kamar mandi, septic tank, serta saluran air antara kamar mandi dan septic tank.

Salah satu penggali mengatakan, dalam pembongkaran tersebut ditemukan 5 janin di saluran air. Tidak diketahui masing-masing jenis kelaminnya. Saat ini, janin nahas tersebut telah dibawa ke Polsek Tanjung Priok untuk selanjutnya dikirim ke RS Polri Sukanto untuk diautopsi.

Saat pembongkaran dilakukan, banyak warga yang berkumpul melihat lokasi sehingga arus lalu lintas macet di sekitar Jalan Warakas. Sementara itu, tempat kejadian perkara saat ini telah dikelilingi police line.

Olah TKP yang juga disaksikan tim dokter forensik Polri sebanyak 8 orang dilakukan dari pukul 10.00 hingga 16.40. Seluruh tim dokter saat ini di Polsek Tanjung Priok berikut barang bukti serta tersangka. Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi, baik dari polisi, maupun tim dokter forensik.

Polisi telah menangkap seorang dokter dan perawat di klinik tersebut sejak minggu lalu. Mereka diduga melakukan praktik aborsi ilegal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com