Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Tewas di Warung Remang-remang

Kompas.com - 04/11/2008, 12:48 WIB

JAKARTA, SELASA — Kasus pembunuhan terjadi di kawasan prostitusi Bongkaran, Tanah Abang, tepatnya di sebuah warung remang-remang di Jalan Tanah Tinggi, Kelurahan Kebon Kacang RT 16 RW 09, Tanah Abang, Selasa (4/11) pukul 03.30.
     
Korban, Muhammad Taufik Otosada (33), yang tercatat sebagai warga Jalan Bangka Raya, RT 03 RW 07, Kelurahan Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, meninggal dunia dengan pisau tanpa gagang yang masih tertancap di punggung kirinya.  
     
Ely (53), pemilik warung yang menyaksikan langsung peristiwa tersebut, mengatakan, sebelum peristiwa terjadi, korban yang telah mabuk sempat berteriak menantang dan menampar wanita yang duduk menemaninya. Sempat terjadi keributan setelah itu, tetapi berhasil didamaikan oleh salah seorang warga yang dikenal dengan nama Abas.
     
Entah mengapa, ketika korban hendak pulang, mendadak pelaku yang diketahui bernama Hasan, residivis yang baru menghirup udara bebas sejak tiga minggu lalu karena kasus narkoba, mendatanginya dan langsung menusuk korban dengan pisau. Korban pun akhirnya tewas dengan posisi tertelungkup di kursi.
     
Petugas Polsek Tanah Abang yang datang ke lokasi dan melakukan olah TKP kemudian mengevakuasi jenazah korban ke RSCM untuk divisum.
     
Sementara itu, Ely yang menetap di RT 03 RW 01, Kelurahan Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, dibawa ke Polsek Tanah Abang untuk dimintai keterangan sebagai saksi.
     
Dari lokasi petugas menyita sebilah pisau yang sebelumnya menancap di tubuh korban dan sebuah gagang hitam yang ditemukan hanya beberapa meter dari lokasi pembunuhan.
 
Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Iptu Sutrisno yang datang ke lokasi mengatakan, pelaku saat ini tengah dalam pengejaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com