Pasangan AFI Sementara Peroleh Suara Terbanyak

Kompas.com - 23/10/2008, 16:29 WIB
Editor

BALIKPAPAN, KAMIS - Hasil penghitungan cepat yang dilakukan oleh Lingkaran Survei Indonesia (LSI) dan Jaringan Isu Publik (JIP) pada pemilihan kepala daerah  Kalimantan Timur putara kedua, Kamis (23/10) hinga pukul 15.00, pasangan Awang Faroek-Farid Wajidy (AFI) meraih suara sebanyak 58,80 persen sedangkan pasangan Achmad Amins-Hadi Mulyadi (AHAD) hanya  41,20 persen.

Eka Kumayadi, Desearch Director LSI kepada wartawan di Balikpapan mengatakan, angka itu baru penghitungan suara dari 350 tempat pemungutan suara pada seluruh kabupate/kota di Kaltim  yang dijadikan sampel dalam penghitungan cepat ini.

Eka menyatakan, data sampel TPS yang sudah masuk sampai pukul 15.20 mencapai 94,00 persen. "Perolehan suara ini diperkirakan tidak akan  ada perubahan yang banyak  sampai seluruh sampel TPS masuk," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.