Sehari Empat Mayat di Sumenep

Kompas.com - 24/09/2008, 10:48 WIB
Editor

SUMENEP  - Dalam sehari Polres Sumenep disibukkan adanya penemuan empat mayat di empat lokasi berbeda, Selasa (23/9). Dua mayat tidak diketahui identitasnya, satu tewas misterius dan satu lagi tewas saat belanja ke pasar.

Dua mayat yang tidak diketahui identitasnya salah satunya ditemukan Adriyah (45) ditemukan tergeletak di pantai Desa Pajenangger, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean. Mayat laki-laki itu memakai pelampung warna orange, celana jeans tanpa baju dan wajahnya sulit dikenali karena hancur dan membusuk.

Mayat kedua ditemukan warga di Desa Buddi, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean. Kondisi mayat juga sudah membusuk dan sulit dikenali karena kulit wajahnya terkelupas itu dibawa ke Puskesmas Arjasa.

"Dugaan sementara kedua mayat itu nelayan luar daerah Kepulauan Kangean, yang diduga kapalnya tenggelam akibat ombak, kemudian mayatnya kandas di sini,'' ujar Aiptu Didik Hendriyanto, Kapolsek Arjasa, Selasa (23/9).

Polisi bersama aparat desa lainnya telah menyampaikan pengumuman kepada masyarakat siapa tahu ada anggota keluarga mereka yang hilang. Sebab, jika tidak ada yang mengakui, polisi telah merencanakan memakamkan di pemakaman umum dekat TKP.

Pada hari yang sama, warga Dusun Tonunggul, Desa Nangger, Kecamatan Guluk-Guluk, juga digegerkan penemuan mayat di gunung desa setempat. Identitas mayat diketahui bernama Achmad Baidhawi (22) putra almarhum KH Achmad Syafie, warga Desa Taman Baru, Kacamatan Pakong, Pamekasan.

Sementara satu mayat lainnya bernama Sura (65) warga Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten, ditemukan tewas saat akan belanja di Pasar Lenteng Sumenep. Kedua mayat langsung dibawa ke RSD Dr H Moh Anwar Sumenep untuk diotopsi.

"Hasil pemeriksaan sementara, kedua mayat itu tidak ditemukan tanda-tanda akibat kekerasan," ujar AKP Mualimin, Kasatreskrim Polres Sumenep.st2

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.