Forum Pembaca Kompas Gelar Gethering

Kompas.com - 19/09/2008, 17:34 WIB
Editor

JAKARTA, JUMAT- Anggota milis Komunitas Forum Pembaca Kompas atau FPK, Jumat (19/9) sore ini menggelar gathering di Plaza Senayan. Ini merupakan pertemuan kelima yang diadakan FPK.

Moderator Milis FPK Agus Hamonangan mengungkapkan, awalnya dia hanya iseng membuat milis FPK pada 30 Juli 2004. Bahkan ketika itu Agus tidak tahu mem-posting milis dan masih "hancur-hancuran".

Namun sejak itu, milis FPK terus berkembang. Jumlah anggota milis FPK hingga saat ini mencapai 7.400. Agus meyakini dskusi milis tetap eksis.

Dalam acara ini digelar diskusi yang disampaikan politikus muda Budiman Sudjatmiko, ekonom muda Januar Rizki dan Sandiaga Uno dengan moderator Stefanus "Totot" Herminoto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.