Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polda Bali Masih Kejar Yudianto

Kompas.com - 09/09/2008, 16:04 WIB

DENPASAR, SELASA - Yudianto Ferdinan (31), narapidana dalam kasus narkoba yang lari dari ruang perawatan di RSUP Sanglah Denpasar, kini masih menjadi buronan petugas. Petugas di Ditnarkoba Polda Bali di Denpasar, Selasa, mengatakan, pihaknya yang mendapat laporan tentang adanya napi yang lari dari ruang perawatan pada Senin (8/9) langsung melakukan pemburuan.

Namun, tuturnya, petugas hingga kini belum menemukan jejak napi yang selama ini mendekam di dalam Lapas Kerobokan itu. Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol AS Reniban yang dihubungi terpisah mengakui, pihaknya tengah berupaya memburu napi yang kabur itu.

Yudianto dirawat di rumah sakit terbesar di Bali itu setelah mengalami sesak napas dan tubuh lemas. Diperoleh keterangan, napi yang mengidap virus HIV/AIDS tersebut tanpa disertai pengawalan atau penjagaan dari pihak Sipir Lapas saat dalam perawatan di rumah sakit.

Sehubungan dengan itu, Yudianto diduga begitu leluasa untuk kabur dari ruang rawat inap yang hanya ditunggui beberapa perawat.

Untuk mengejar buronan ini, pihak Polda Bali telah menyebar tim busernya ke sejumlah tempat yang dicurigai sebagai tempat persembunyian Yudianto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com