Tegal Laka-laka, Pusat Kuliner di Tegal

Kompas.com - 01/09/2008, 08:29 WIB
Editor

TEGAL, SENIN -  Pemkot Tegal, Jawa Tengah, meresmikan kawasan wisata kuliner bernama "Tegal Laka-Laka", yang berarti "Tegal Tiada Duanya", di sepanjang Jalan Ahmad Yani, Kota Tegal, Sabtu (30/8) malam. Kawasan itu menampung 21 pedagang kaki lima.

Kawasan tersebut menawarkan aneka makanan khas Tegal dan makanan dari daerah lain. Konsepnya adalah kawasan ini menjadi pusat kuliner.

”Kawasan Tegal Laka-laka diharapkan menjadi ciri khas Kota Tegal. Dengan demikian, pengunjung dari luar kota tak hanya menjadikan Tegal sebagai kota transit, tetapi juga tempat wisata kuliner,” kata Wali Kota Tegal Adi Winarso.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X