Rumah Pacar Korban Aborsi Dirusak

Kompas.com - 31/01/2008, 15:33 WIB
Editor

MAKASSAR, KAMIS - Sejumlah oknum melakukan perusakan terhadap rumah Sandi Sulaiman di Jl Toddopuli Raya No 666 Makassar beberapa saat lalu. Sandi merupakan pacar Suriati (21) warga kompleks Permata Hijau.
 
Kecamatan Rappocini Makassar, yang tewas, Selasa (29/1) malam, karena pendarahan akibat dugaan aborsi yang dilakukannya. Unit Khusus Satreskrim dan Satintelkam Polresta Makassar Timur langsung mengamankan lokasi.

Hingga saat ini belum ada yang diamankan oleh pihak kepolisian."Tadi ada yang lewat dan melakukan pelemparan ke dalam rumah hingga kacanya pecah.Mungkin itu kerabat korban atau oknum saja,kami masih menyelidikinya," kata salah seorang polisi di Makassar, Kamis (31/1).

Setelah sempat disimpan di ruang jenazah RS Bhayangkara,jenazah korban hari ini rencananya dibawa ke kampung halaman di Palopo. Informasi yang diperoleh Tribun, kejadian berawal ketika korban meminum obat untuk menggugurkan kandungannya.

Namun obat tersebut ternyata berpengaruh buruk dan menyebabkan korban muntah-muntah. Pacar korban lalu melarikannya ke RSB Sentosa. Karena RSB Sentosa merasa tidak mampu,korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Stella Maris,kemudian dibawa lagi ke RS Sitti Maryam. Korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara dan meninggal dalam perjalanan.(Tribun Timur/Muhammad Anshor)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.