Salin Artikel

Polisi Selidiki Insiden Siswi SMA yang Jatuh dan Terseret Angkot di Bandung

KOMPAS.com - Polisi jelaskan selidiki insiden seorang siswi sekolah menengah atas (SMA) di Bandung, Jawa Barat, yang terseret mobil angkutan kota (angkot). 

Insiden itu terjadi di Jalan AH Nasution, Kecamatan Mandala Jati, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (15/5/ 2024), sekitar pukul 17.29 Wib. 

Akibatnya, siswi bernama Annisa Aprillina Firiyani alami luka di bagian wajah. Korban telah jalani perawatann di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ujung Berung, Kota Bandung. 

Dari rekaman video yang beredar, sopir angkot diduga tidak mengetahui korban terjatuh saat hendak turun dan tetap melaju. 

"Annisa Apriliani Firiyani pada posisi berdiri di pintu. Ketika akan turun kemudian terjatuh ke jalan dan setelah terjatuh kendaraan angkutan kota tidak berhenti dan tetap melajukan kendaraannya," ucap Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Arif Saepul Haris saat dihubungi, Kamis (16/5/2024). 

Namun demikian, petugas masih melakukan pendalam terkait insiden itu. Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian. 

"Kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung," kata Arif.

(Penulis: Agie Permadi | Editor: David Oliver Purba) 

https://regional.kompas.com/read/2024/05/16/160331078/polisi-selidiki-insiden-siswi-sma-yang-jatuh-dan-terseret-angkot-di-bandung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke