Salin Artikel

Viral Video Pengendara Motor Pamerkan Alat Kelaminnya di Unhas Makassar, Korban: Bikin Mual

MAKASSAR, KOMPAS.com - Seorang pengendara motor memperlihatkan alat kelaminnya kepada seorang wanita di area Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Aksi eksibisionis pengendara itu pun viral setelah AN, wanita yang merekam aksi tak senonoh tersebut menyebarkannya ke sosial media (sosmed) dengan niat agar pelaku segera ditangkap.

AN mengatakan, insiden itu dialaminya saat hendak lari sore atau jogging di Unhas pada Jumat (31/3/2023) kemarin sore. 

"Lokasinya di depan gendung rektorat dapat kejadian menjijikkan seperti ini," ucapnya kepada KOMPAS.com, Sabtu (1/4/2023) malam.

Dalam video yang beredar, tampak pria mengendarai sepeda motor seorang diri dan parkir di bahu jalan. Dia mengenakan helm dan masker. Kemudian, pelaku tampak memamerkan alat kelaminnya kepada AN. 

Alumni Fisip Unhas ini mengaku saat kejadian dirinya panik dan tidak bisa berteriak minta tolong sehingga hanya bisa merekam aksi eksibisionis itu.

"Saya video setelah beberapa menit dia liati ka dan tidam tauka mau ngapain. Saya sendirian diparkiran, di atas motor, mau teriak juga tidak bisa dan ku beranikan diriku buat video," ucapnya dengan dialek Makassar.

"Dia jadikan saya objek secara sadar. Orang sakit,bulan puasa, bisa-bisanya berkelakuan seperti itu," sambungnya.

Akibat kejadian itu, AN berharap pelaku segera ditangkap karena dinilai sangat meresahkan.

"Bikin mual, mau sumpah serapah, gemetaran dan takutku kemarin masih di ikuti, semoga segera ditangkap pelakunya," harapnya.

Pihak kepolisian dari Polsek Tamalanrea mengaku akan segera menyelidiki kasus tersebut.

"Belum ada yang melapor. Tapi kita akan selidiki," tandas Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, Iptu Jeriyadi.

Sementara, KOMPAS.com mengkonfirmasi perihal kasus ini ke Kepala Biro Komunikasi dan Humas Unhas Makassar, Ahmad Bahar. Namun belum ada tanggapan hingga saat ini.

https://regional.kompas.com/read/2023/04/02/073747178/viral-video-pengendara-motor-pamerkan-alat-kelaminnya-di-unhas-makassar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke