Salin Artikel

Tewas dalam Keadaan Hamil, Polisi Temukan Tanda Kekerasan di Jenazah PSK yang Ditemukan Terapung di Manokwari

"Ia Korban ditemukan dalam keadaan hamil. Kemarin dilakukan visum dan hasilnya terdapat tanda-tanda kekerasan akibat terkena benda tumpul di tubuh korban," kata Kasat Reskrim Polresta Manokwari AKP Nirwan Fakaubun, Sabtu (1/4/2023).

Ratnasari diketahui bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK) di Lokalisasi 55 Maruni, Distrik Manokwari Selatan. "Korban bekerja di salah satu Wisma di Lokalisasi Maruni," kata Nirwan

Dia menambahkan, setelah dilakukan evaluasi penyidik kemudian mencari barang bukti di lokasi kejadian, "Di TKP kita temukan sandal jepit. Kita belum temukan pakaian korban," ujarnya.

Nirwan menyebut bahwa selain barang bukti sandal jepit, pihaknya telah memanggil pemilik wisma dan sejumlah pekerja yang bekerja bersama korban.

"Kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap 13 Orang saksi termasuk yang memiliki hubungan dengan korban dan pemilik wisma serta rekan kerja korban," tuturnya.

Kasat menegaskan pihaknya tetap melakukan penyelidikan untuk mengungkap kematian PSK di Maruni itu.

https://regional.kompas.com/read/2023/04/01/185357578/tewas-dalam-keadaan-hamil-polisi-temukan-tanda-kekerasan-di-jenazah-psk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke