Salin Artikel

Dibangunkan untuk Sahur, Nenek di Giritontro-Wonogiri Ditemukan Tewas Gantung Diri

Jenazah nenek Sumi ditemukan tak bernyawa lagi di sebuah gudang alat pertanian saat waktu santap sahur.

Kasi Humas Polres Wonogiri, AKP Anom Prabowo menyatakan jasad korban ditemukan keluarga korban saat hendak membangun sahur. “Jasad korban ditemukan di dalam gudang penyimpanan alat-alat pertanian,” ujar Anom.

Penemuan mayat korban, kata Anom, bermula saat Katmin, anak kandungnya, hendak membangun korban untuk makan sahur yang tidur didalam kamar, Rabu (29/3/2023) pukul 03.00 WIB. Namun saat dicari dalam kamar, Katmin tidak menemukan korban.

Katmin sempat mencari korban di seluruh bagian rumah dan sekitar rumah namun tidak menjumpai Sumi.

Tak berapa lama kemudian, jasad korban ditemukan di dalam gudang penyimpanan alat-alat pertanian yang berada di depan rumah dalam keadaan sudah gantung diri.

Mengetahui kondisi itu, Katmin memanggil istrinya memberitahukan korban meninggal dalam kondisi gantung diri.

“Istri Katmin lalu berteriak dan minta tolong hingga warga berdatangan. Warga setempat lalu melaporkan kejadian ke Polsek Giritontro,” jelas Anom.

Terhadap laporan itu, tim Polsek Giritontro langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan visum dan memintai keterangan beberapa saksi. Belum diketahui pasti penyebab nenek Sumi mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/30/115715478/dibangunkan-untuk-sahur-nenek-di-giritontro-wonogiri-ditemukan-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke