Salin Artikel

Rem Blong, Vario Adu Banteng Beat di Kismantoro-Wonogiri, Satu Tewas

Kasi Humas Polres Wonogiri, AKP Anom Wibowo yang dikonfirmasi Kompas.com, Rabu (29/3/2023) menyatakan satu korban tewas merupakan pembonceng sepeda motor Honda Vario.

"Korban meninggal atas nama Sutarmi (51), warga Dusun. Mendang, Desa Ngroto, Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri. Korban meninggal setelah mendapatkan perawatan di faskes di Purwantoro," kata Anom.

Anom mengatakan, kecelakaan itu bermula saat sepeda motor Honda Vario 150 bernomor polisi AD-6413-CG yang dikemudikan Yanto (60) memboncengkan korban berjalan dari arah Kismantoro menuju Wonogiri.

Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan lurus dan menurun, kata Anom, rem sepeda motor yang dikemudikan Yanto tidak berfungsi alias blong.

"Saat berjalan di jalan lurus dan turunan dan simpang tiga diduga fungsi rem sepeda motor Honda Vario tidak berfungsi. sehingga berjalan tak terkendali," kata Anom.

Saat bersamaan dari selatan kearah utara, jelas Anom, melaju sepeda motor Honda Beat bernomor polisi W-6231-NDK.

Lantaran jarak dekat karena kedua pengendara sepeda motor tidak dapat menghindar hingga akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas.

Mendapatkan laporan itu, tim Satlantas Polres Wonogiri turun ke lokasi kejadian. Tak hanya itu, tim juga mengevakuasi korban yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Namun sesaat dirawat di rumah sakit korban tewas.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/29/135235978/rem-blong-vario-adu-banteng-beat-di-kismantoro-wonogiri-satu-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke