Salin Artikel

Detik-detik Perampok Bersenjata Api di Cilacap Gasak Uang Tunai dan Alat Perekam CCTV

CILACAP, KOMPAS.com - Polisi masih mendalami perampokan di sebuah toko di Desa Kaliwungu, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Senin (27/3/2023) siang.

Kasat Reskrim Polresta Cilacap Kompol Guntar Arif Setiyoko mengatakan, peristiwa di toko sekaligus agen BRILink itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

"Ada tiga orang laki-laki tidak dikenal mengunakan masker dan membawa senjata api berjenis pistol masuk ke dalam toko milik korban," kata Guntar, melalui pesan singkat, Senin malam.

Kemudian dua di antaranya memaksa memgambil uang yang ada di dalam laci.

"Dua orang mengambil uang yang ada di laci toko dengan cara memaksa dan menodong mengunakan senjata api berjenis pistol," ujar Guntar.

Sedangkan satu pelaku lainnya masuk ke dalam rumah korban dan mengambil uang dan alat perekam CCTV.

"Satu orang lagi masuk ke dalam rumah bagian tengah mengambil uang yang ada di kresek hitam berikut DVR CCTV," ujar Guntar.

Meski demikian, Guntar belum menyebutkan total uang yang digasak kawanan perampok.

Diberitakan sebelumnya, perampokan terjadi di sebuah toko di Desa Kaliwungu, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Senin (27/3/2023) siang.

Dua orang korban dilaporkan mengalami luka tembak dalam peristiwa itu. Saat ini tengah mendapat perawatan di rumah sakit.

Peristiwa itu sempat terekam kamera warga yang diambil dari dalam rumah yang berada seberang toko.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/27/214913478/detik-detik-perampok-bersenjata-api-di-cilacap-gasak-uang-tunai-dan-alat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke