Salin Artikel

Liburan di Gili Trawangan, Wisatawan Asal Australia Ditemukan Meninggal di Bungalo

Kapolsek Pemenang Iptu Lalu Eka Arya Mardiwinata mengatakan, korban bersama istrinya datang dari Bali ke Gili Trawangan untuk berlibur.

"Dan sesampainya di Dusun Gili Trawangan Mr AEC dan istrinya menginap di salah satu penginapan yang ada di Gili Trawangan, " kata Arya melalui keterangan tertulis, Senin (27/3/2023)

Arya menyebutkan, istri korban melihat suaminya dalam keadaan telentang di atas tempat tidur pada pukul 20.30 Wita. Sang istri pun membangunkan korban, tetapi sang suami tak bergerak.

Istri korban lalu berteriak minta tolong. Salah satu warga yang mendengar teriakan itu menghubungi seorang dokter.

"Dokter datang ke TKP untuk mengecek keadaan korban, dan setelah dilakukan pengecekan korban dinyatakan telah meninggal dunia" kata Arya.

Polisi yang mendapat laporan dari warga juga langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi bersama warga lalu mengevakuasi jenazah dari Gili Trawangan menuju Pelabuhan Mentigi, Dusun Mentigi, Desa Malaka, Kecamatan Pemenang, untuk dibawa ke RS Bhayangkara Mataram.

"Tim menyerahkan jenazah tersebut berdasarkan kesepakatan dari pihak keluarga/istri kepada pihak Rumah Sakit Bhayangkara Mataram untuk penitipan jenazah dan dilakukan visum luar serta penandatanganan penolakan autopsi," kata Arya.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/27/142050778/liburan-di-gili-trawangan-wisatawan-asal-australia-ditemukan-meninggal-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke