Salin Artikel

Terekam CCTV, Bocah Perempuan Ditabrak Motor di Mamasa, Terseret hingga 7 Meter

Bocah perempuan bernama Ayuni (11 Tahun) ini sempat terseret motor sejauh 7 meter lebih. Akibat benturan hingga luka memar yang dialami di sekujur tubuhnya, korban terpaksa dilarikan orang tuanya ke Puskemas Tanduk Kalua.

Karena lukanya dinilai parah, bocah ini kemudian dirujuk ke RSUD Polewali Mandar untuk mendapatkan perawatan intensif.

Irvan, salah satu warga yang juga saksi mata atas kejadian tersebut mengatakan, dirinya tidak sempat lagi berpikir untuk mengejar pengendara yang menabrak korban tersebut karena kaget dan panik melihat korban yang sudah tergeletak di pinggir jalan.

“Saya sempat kaget lalu segera mengangkat korban yang masih tergeletak di jalan raya," kata Irvan.

Polisi sudah mendatangi lokasi kejadian dan mengumpulkan sejumlah CCTV yang merekam kejadian tersebut. Beberapa warga yang menyaksikan kejadian juga diambil keterangannya oleh polisi untuk mempermudah mengejar pelaku tabrak lari tersebut.

Hingga kini, polisi masih mengejar pelaku tabrak lari tersebut. Seperti dalam rekaman video CCTV di lokasi kejadian, pelaku yang menabrak bocah kelas 4 SD itu, sempat berhenti beberapa meter untuk memperbaiki barang-barang bawaan di motornya, karena hampir terjatuh.

Namun setelah memperbaikinya, pelaku bukannya menolong korban yang tergeletak di jalan, namun langsung kabut dan tancap gas dari lokasi kejadian.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/27/114513978/terekam-cctv-bocah-perempuan-ditabrak-motor-di-mamasa-terseret-hingga-7

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke