Salin Artikel

Anak 6 Tahun Diperkosa Ayah Tiri hingga Alat Kelamin Terluka, Terbongkar usai Korban Cerita ke Ibu Kandung

KOMPAS.com - SR (22), seorang ayah di Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah memperkosa anak tiri yang berusia 6 tahun.

Aksi pelaku terungkap saat korban mengalami sakit pada bagian sensitif sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Sang ibu MA (19) mendapatkan hasil pemeriksaan dari pihak rumah sakit yang menyatakan kemaluan korban mengalami luka.

Ketika ditanya, korban akhirnya bercerita, alat kelaminnya luka lantaran diperkosa oleh SR di kamar mandi rumahnya.

Pelaku ditangkap

Kemudian, MA meminta bantuan ke mantan suaminya atau ayah kandung korban yakni PW (27) untuk melaporkan SR ke polisi.

Selanjutnya kasus pemerkosaan tersebut dilaporkan ke Polres Bengkulu Tengah pada Rabu (22/3/2023).

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah AKP Wahyu Wijananta, melalui Kasi Humas Aiptu Andri Solpi mengungkapkan, pihaknya telah menerima adanya dugaan persetubuhan yang dilakukan seorang pria terhadap anak tirinya sendiri.

"Setelah kita menerima laporan, Tim Opsnal Polres Bengkulu Tengah langsung bergerak cepat melakukan pencarian dan penangkapan terhadap pelaku yang saat itu berada di kediamannya sendiri," ujar dia dikutip dari Tribunbengkulu.com, Kamis.

Setelah berhasil diamankan tanpa perlawanan, kepada penyidik, SR mengakui bahwa dirinya telah melakukan persetubuhan kepada korban sebanyak 3 kali sejak Desember 2022 lalu.

"Kita masih akan terus melakukan pengembangan, dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan melakukan visum kembali terhadap korban," ungkap dia.

Artikel ini telah tayang di Tribunbengkulu.com dengan judul BREAKING NEWS: Ayah di Bengkulu Tengah Rudapaksa Anak Tiri yang Baru Berumur 6 Tahun

https://regional.kompas.com/read/2023/03/23/184401778/anak-6-tahun-diperkosa-ayah-tiri-hingga-alat-kelamin-terluka-terbongkar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke