Salin Artikel

Sekelompok Pemuda Diduga Tawuran dengan Senjata, Polres Salatiga Lakukan Penyisiran di JLS

Menurut saksi mata Nayir, kejadian tersebut berlangsung cepat. "Jadi ada yang membawa senjata tajam, lalu terjadi aksi saling kejar, mereka menggunakan sepeda motor," jelasnya.

Nayir mengatakan kelompok tersebut berada di jalur arah Blotongan menuju ke Tingkir. "Ada banyak orang tadi, tapi saya tidak mengikuti mereka. Hanya melihat," ujarnya.

Terpisah, Kasi Humas Polres Salatiga Iptu Henri Widyoriani mengatakan setelah ada laporan kejadian tersebut, anggota Polres Salatiga langsung melakukan penyisiran.

"Untuk situasi setelah dilakukan penyisiran di JLS tidak ditemukan adanya sekelompok orang tersebut. Situasi aman terkendali," ungkapnya.

Henri mengatakan, anggota Polres Salatiga juga langsung melakukan patroli di seputaran JLS. "Anggota juga standby di titik-titik yang dianggap rawan, mulai dari depan Taman Kota Salatiga dan lokasi lain," ujarnya.

Dia mengimbau kepada masyarakat untuk turut menjaga situasi kondusif, apalagi saat ini memasuki bulan Ramadhan. "Jangan ada tindakan provokatif, kita bersama menjaga Salatiga yang aman dan kondusif," kata Henri.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/23/090836878/sekelompok-pemuda-diduga-tawuran-dengan-senjata-polres-salatiga-lakukan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke