Salin Artikel

Toko Aksesoris di Kuningan Dirampok di Siang Bolong, Karyawan Terluka Diduga Dianiaya Pelaku

Akibatnya seorang karyawan toko mengalami luka-luka.

Aksi kejahatan yang diduga dilakukan oleh satu orang ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB dan membuat heboh warga sekitar.

Pantauan Kompas.com di lokasi, sejumlah petugas Reskrim Polres Kuningan, langsung melakukan olah tempat kejadian.

Mereka juga memasang garis polisi di sekitar lokasi, kemudian memeriksa bagian dalam, dan meminta keterangan warga sekitar.

Sari, pedagang masakan yang tepat berada di depan lokasi menyebutkan, dia melihat seorang lelaki keluar dengan terburu-buru dan membawa motor milik korban.

Tak lama setelah itu, korban keluar dari toko dengan berteriak meminta tolong, sambil menangis.

“Lihat pas korban minta tolong. Tolong Pak Toto, saya dirampok. Kondisi korban sudah memar dan berdarah di kepala. Banyak. Kayanya sudah ditodong di dalam,” kata Sari saat ditemui Kompas.com, Rabu.

Sari juga menyebutkan, Toto suaminya langsung mengejar pelaku ke arah Cirebon. Namun, saat di daerah Bandorasa, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Toto kehilangan jejak.

Kasat Reskrim Polres Kuningan, Iptu Anggi Eko Prasetyo mengungkapkan, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian untuk mencari bukti-bukti. Petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi mata.

“Iya, di wilayah Jalaksana, terdapat dugaan peristiwa pencurian dengan kekerasan yang terjadi di salah satu toko aksesoris. Korban satu orang dalam penanganan medis,” kata Anggi saat ditemui di Polsek Jalaksana.

Anggi mengatakan, korban mengalami luka di bagian kepala.

Namun, terkait jenis tindakan kekerasan yang dilakukan pelaku terhadap korban, Anggi mengatakan masih dalam pendalaman.

Dalam aksinya ini, pelaku mengambil sepeda motor milik korban dan langsung melarikan diri. Petugas Polres Kuningan juga langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/22/175630378/toko-aksesoris-di-kuningan-dirampok-di-siang-bolong-karyawan-terluka-diduga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke