Salin Artikel

Usai Dicecoki Minuman Keras, Siswi SMA di Kendari Diperkosa Tiga Orang ABK

Tindakan asusila tiga orang pria terhadap anak di bawah umur dilakukan usai korban diajak menenggak minuman keras di kos rekan salah satu pelaku.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturahman mengungkapkan, ketiga pelaku merupakan seorang anak buah kapal (ABK) Agil Pratama 04 yang melayani rute Kendari- Wakatobi.

"Pelaku ini adalah ABK. Inisial B umur 23 tahun, R 24 tahun dan A 27 tahun, ketiganya sudah kita amankan di Polsek Poasia," kata Kapolresta Kendari, Rabu (22/3/2023).

Kombes Eka menuturkan, kejadian berawal pada Rabu (15/3/2023) sekitar pukul 22.00 Wita, salah satu pelaku menghubungi korban untuk bertemu di indekos tersebut.

Korban dijemput dari rumahnya dengan menggunakan ojek online, menuju kos saksi bernama Abi (16) yang merupakan siswa SMA di Lorong Kodok Jalan Pendidikan Kelurahan Poasia, Kecamatan Abeli, Kota Kendari.

Setibanya di kos itu, lanjut Kombes Eka, korban kemudian diajak minum minuman keras oleh para pelaku.

“Setelah korban mabuk, para terlapor memperkosa korban secara bergiliran,” ujarnya.

Orangtua korban tak terima dengan kejadian yang menimpa putrinya, kemudian melaporkan ke Polsek Abeli guna pengusutan lebih lanjut.

"Kita sudah buat Laporan Polisi, pengantar visum korban kemudian memeriksa para pelaku dan meminta keterangan saksi. Pelakunya sudah kita amankan di Polsek Poasia," tambah Kapolresta Kendari.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/22/140548678/usai-dicecoki-minuman-keras-siswi-sma-di-kendari-diperkosa-tiga-orang-abk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke