Salin Artikel

Pemakaman Syabda Perkasa, Dikuburkan Satu Liang Lahad dengan Ibu dan Neneknya hingga Diiringi Gerimis

Gerimis serta lantunan doa dari keluarga dan pelayat mengiringi prosesi pemakaman yang dilaksanakan pada pukul 17.30 WIB. Ketiga jenazah di kuburkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Desa Sumberejo, Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Ketiga jenazah diantar ke lokasi pemakaman, setelah dilaksanakan shalat jenazah, di rumah duka.

"Jenazah Syabda, dimakamkan bersebalahan, dengan ibunya, Bu Anik, dan neneknya," kata Sepupu Syabda, Fitriana, saat di rumah duka.

Diketahui, Nenek Syabda, meninggal dunia, pada Minggu (19/3/2023). Kemudian Syabda dan keluarganya yang akan takziah mengalami kecelakaan di Tol Pemalang, Jawa Tengah.

Dalam kecelakaan ini, Syabda dan Ibunya meninggal dunia. Sedangkan ayah, kakak dan adiknya mengalami luka-luka.

"Kondisi bapaknya belum bisa ditanyai, masih di rawat. Jadi belum dimintai keterangan. Untuk kakaknya perempuan dijahit pelipis 20 jahitan dan adiknya patah tulang bagian kaki kiri. Semobil ada lima orang," jelasnya.

Tangisan penuh haru terdengar, sepajang kedua jenazah diturunkan dari Mobil Jenazah menuju dalam rumah yang langsung di shalatkan.

Para keluarga terlihat syok dan terpukul dengan kabar duka ini. Para keluarga saling berpelukan dan menangis bersama serta saling menguatkan satu sama lain.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/20/190731378/pemakaman-syabda-perkasa-dikuburkan-satu-liang-lahad-dengan-ibu-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke