Salin Artikel

Isak Tangis Iringi Jenazah Syabda Perkasa Belawa dan Ibunya Saat Tiba di Rumah Duka

SOLO, KOMPAS.com - Jenazah atlet bulu tangkis Indonesia, Syabda Perkasa Belawa (21) dan ibunda Anik Sulistyowati (48) telah tiba di Rumah Duka Desa Sumberejo, Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Kedatangan kedua jenazah itu Senin (20/3/2023) sekitar pukul 17.00 WIB langsung disambut tangis keluarga besarnya dan pelayat yang hadir.

Tangisan penuh haru terdengar saat kedua jenazah diturunkan dari mobil jenazah menuju dalam rumah dan langsung dishalatkan.

Para anggota keluarga terlihat syok dan terpukul dengan kabar duka ini. Para keluarga saling berpelukan dan menangis bersama kemudian saling menguatkan satu sama lain.

Jenazah ibu dan anak ini dimakamkan bersebelahan dengan neneknya Syabda yang meninggal dunia pada Minggu (20/3/2023).

"Jenazah Syabda dimakamkan bersebelahan dengan ibunya, Bu Anik, dan neneknya," kata Sepupu Syabda Fitriana, saat di rumah duka.

Ia menjelaskan, Syabda dan keluarga mengalami kecelakaan saat perjalanan pulang ke Sragen, untuk berziarah neneknya yang baru meninggal dunia.

"Kecelakaannya dalam perjalanan pulang menengok Mbahnya yang meninggal mau berziarah. Ternyata takdir mengatakan yang lain, terjadi kecelakaan di Tol Pemalang, Ibu Anik sama adik saya Syabda meninggal dunia," ujarnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/20/174753978/isak-tangis-iringi-jenazah-syabda-perkasa-belawa-dan-ibunya-saat-tiba-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke