Salin Artikel

Pria Paruh Baya yang Melompat ke Laut di Balikpapan Belum Ketemu, Diduga Melompat karena Depresi

Kasat Polairud Polresta Balikpapan, AKP Kasianto mengatakan petugas gabungan telah melakukan pencarian dengan menyisir di sejumlah lokasi radius sekitar 1 sampai 3 kilometer dari lokasi kejadian. Keluarga korban pun turut serta membantu melakukan pencarian.

“Masih diupayakan pencarian, tim sudah menyisir mulai dari Melawai, belakang eks Balcony, hingga Stal Kuda. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda ditemukan,” katanya di lokasi pencarian.

Keponakan korban, Ade Pramana yang turut melakukan pencarian bersama Tim SAR berharap pamannya lekas ditemukan. Ia memastikan korban yang melompat adalah pamannya lantaran dari sandal yang tertinggal sama persis dengan yang digunakan korban.

“Iya betul, soalnya sehari sebelumnya saya yang antarin ke rumah sakit untuk berobat, nah dia pakai sandal yang itu. Nah nggak tahu kenapa kok sampai bisa ada disini,” katanya di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, korban menderita TBC dan telah menjalani perawatan medis sebelumnya. Diduga korban depresi hingga mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara melompat ke laut.

“Iya memang ada TBC beliau, kemarin sudah diantar ke rumah sakit,” ungkapnya.

Diketahui sebelumnya korban terlihat melompat pertama dari bawah kolong rumah warga. Namun sesaat korban naik kembali ke daratan dan kemudian berjalan ke ujung jembatan.

Tak disangka, pria paruh baya itu melompat ke laut dengan kedalaman sekitar 3 meter dan tidak timbul kembali.

Kejadian tersebut tak sengaja terlihat oleh para bocah yang sedang bermain di sekitar jembatan. Mereka pun langsung berlari memberitahukan kepada orangtuanya terkait kejadian tersebut. Kemudian Tim SAR Gabungan pun datang ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian.

https://regional.kompas.com/read/2023/03/01/072755378/pria-paruh-baya-yang-melompat-ke-laut-di-balikpapan-belum-ketemu-diduga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke