Salin Artikel

3 Hari Menghilang, Seorang Perempuan Ditemukan Mengapung di Sumur

Kapolsek Suruh Polres Semarang, AKP Heri Sumiarso mengatakan korban RK (43), warga Dusun Watusetugel, Desa Krandon Lor, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang.

"Korban sudah tiga hari, sejak Jumat (24/2/2023) dicari keluarganya karena tidak terlihat," jelasnya, Minggu (26/2/2023) saat dihubungi.

Keberadaan korban di dalam sumur diketahui adiknya yang bernama Turmudi (35). "Dia datang dan turut menyusuri seluruh bagian rumah korban akhirnya ditemukan sudah mengapung di dalam sumur yang terletak di depan rumah korban," kata Heri.

"Mengetahui kakaknya di dalam sumur, akhirnya adik korban menyampaikan ke perangkat Dusun dan melaporkan ke Bhabinkamtibmas Krandon Lor Polsek Suruh," jelasnya.

Menurut Heri, dari pemeriksaan yang dilakukan tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. "Atas permintaan keluarga, tidak dilakukan autopsi dan selanjutnya jenazahnya diserahkan untuk dimakamkan," kata Heri.

Sementara Komandan Piket Regu A Posko Tengaran Damkar Kabupaten Semarang Slamet Widodo mengatakan evakuasi korban dilakukan dengan peralatan lengkap.

"Kedalaman sumur sekira delapan meter, tapi debit air kurang lebih 1,5 meter. Saat diangkat oleh anggota, kondisi mayat dalam keadaan mengambang, tidak tenggelam," ujarnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/02/27/095524378/3-hari-menghilang-seorang-perempuan-ditemukan-mengapung-di-sumur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke