Salin Artikel

Motor Tabrak Kontainer Rusak di Fly Over Pekanbaru, Masuk ke Kolong Truk hingga Ringsek, Pengemudi Selamat

PEKANBARU, KOMPAS.com - Seorang pengendara sepeda motor, Deni Hermawan Alhakim (27) menabrak truk kontainer di atas fly over Jalan Soekarno Hatta, Kota Pekanbaru, Riau, Senin (6/2/2023), sekitar pukul 15.15 WIB.

Motor masuk ke kolong truk hingga bagian depan motor ringsek. Beruntung korban selamat dari kecelakaan lalulintas itu. Korban mengalami luka-luka.

"Saat ini korban sudah dirawat di rumah sakit. Untuk kendaraan yang terlibat sudah kita amankan," kata Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti kepada Kompas.com melalui keterangan tertulis, Senin.

Birgitta menjelaskan, awalnya truk kontainer yang dikemudikan Muhammad Hanafi, bergerak di Jalan Soekarno Hatta jalur barat datang dari arah selatan menuju utara.

Saat melewati fly over, truk tiba-tiba berhenti karena rusak. Pengemudi pun turun untuk memperbaikinya.

"Pengendara sepeda motor menabrak bagian belakang mobil truk kontainer, yang bergerak di jalan dan datang dari arah yang sama," sebut Birgitta.

Sepeda motor korban masuk ke dalam kolong belakang truk.

Petugas Satlantas Polresta Pekanbaru yang mendapat laporan, langsung ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Terkait kejadian ini, Birgitta mengimbau seluruh pengguna jalan agar lebih berhati-hati dalam berkendara.

"Kami imbau kepada pengguna jalan agar selalu memaatuhi peraturan lalu lintas, dan utamakan keselamatan selama berkendara," tutup Birgitta.

https://regional.kompas.com/read/2023/02/06/194218878/motor-tabrak-kontainer-rusak-di-fly-over-pekanbaru-masuk-ke-kolong-truk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke