Salin Artikel

Pulang Nonton Orkes Dangdut, Remaja di Jepara Tewas Usai Duel dengan Teman

Kedua remaja itu merupakan warga Kecamatan Kalinyamatan, Jepara, Jawa Tengah.

Kapolres Jepara AKBP Warsono mengatakan, sebelum duel itu terjadi, kedua remaja itu menonton orkes dangdut bersama teman lainnya sekitar pukul 02.00 WIB.

"Korban, pelaku dan para saksi selesai nonton orkes mengendarai motor menuju ke SPBU Kriyan, Kalinyamatan. Kemudian mereka menuju kebun tebu, tempat kejadian perkara (TKP)," kata Warsono saat dihubungi, Minggu sore.

Tiba di kebun tebu, ZN dan AH terlibat cekcok hingga berujung adu jotos. 

"Korban menunggu pelaku yang saat itu belum tiba di lokasi karena mengambil motor yang dititipkan, kemudian korban merasa tersinggung dengan pelaku hingga akhirnya terjadi perkelahian," terang Warsono.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Ahmad Masdar Tohari mengatakan, duel kedua remaja itu berakhir setelah ZN terkapar dan tak bergerak.

"Saat terjadi perkelahian kepala korban dibenamkan di genangan air di kebun tebu. Pelaku pun menduga korban pingsan lalu pulang ganti pakaian. Korban selanjutnya dibawa oleh saksi-saksi ke Puskesmas, tapi hasil pemeriksaan tim medis korban dibawa dalam keadaan meninggal dunia," jelas Tohari.

Kasus dugaan penganiayaan itu masih dalam tahap penyelidikan di Unit PPA Satreskrim Polres Jepara. Polisi telah memeriksa sejumlah saksi.

Pelaku juga sudah diamankan di Mapolres Jepara untuk menjalani rangkaian pemeriksaan.

"Apakah dalam pengaruh alkohol dan apakah motif dan sebagainya masih didalami. Pelaku sudah ditangkap untuk pemeriksaan lebih lanjut bersama saksi-saksi," pungkas Tohari.

https://regional.kompas.com/read/2023/02/05/191431978/pulang-nonton-orkes-dangdut-remaja-di-jepara-tewas-usai-duel-dengan-teman

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke