Salin Artikel

Target Menangi Pileg 2024, Gerindra Salatiga Maksimalkan Peran Relawan

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Salatiga Yuliyanto mengatakan fungsi relawan memegang peranan penting dalam mensosialisasikan calon anggota legislatif dan program kerjanya.

"Jaringan partai, termasuk organisasi sayap maksimal akan mendulang 20 persen suara. Kekurangannya akan diperkuat dengan para relawan," jelasnya di Kafe Boy Jalan Lingkar Salatiga (JLS), Kamis (2/2/2023).

Menurutnya, Pemilu 2024 menjadi momentum kemenangan Partai Gerindra.

"Kita sudah sangat siap. Untuk caleg dan kuota perempuan juga sudah terisi semua di tiap dapil. Optimistis meraih delapan kursi," kata Yuliyanto.

"Caleg juga sudah melakukan kerja politik, melakukan sosialisasi serta pendekatan ke masyarakat. Kader Partai Gerindra akan selalu hadir untuk masyarakat," kata Wali Kota Salatiga dua periode ini.

Yuliyanto menegaskan, saat ini kader Partai Gerindra semakin kompak dan solid, termasuk komunikasi dengan anggota DPRD Jateng dan DPR RI.

Sementara anggota DPR RI Dapil Jateng 1 Sugiono mengungkapkan, saat ini adalah tahun politik, sehingga semua kader harus melakukan sosialisasi program partai.

"Kita harus bisa menterjemahkan program tersebut dalam tataran teknis sehingga masyarakat bisa merasakan manfaatnya," ujarnya.

"Kita yakin jika potensi kekuatan partai terkonsolidasi dengan baik, maka perolehan suara pada pemilu akan naik. Tak hanya itu, kita juga terus bekerja untuk mengantarkan Ketua Umum Prabowo Subianto menjadi presiden," kata Sugiono.

https://regional.kompas.com/read/2023/02/02/214240678/target-menangi-pileg-2024-gerindra-salatiga-maksimalkan-peran-relawan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke