Salin Artikel

Korban Tewas Kecelakaan Maut Tol Semarang-Solo Jadi 4 Orang, Ada Bayi 8 Bulan

Korban terbaru adalah bayi berusia empat bulan. Hal itu disampaikan Camat Jogonalan, Klaten, Sutopo.

"Salah satu korban yang berusia 8 bulan sebelumnya sempat mendapat perawatan kurang lebih selama 2 jam di Rumah Sakit Hidayah, namun tidak tertolong," ucap dia.

Dilansir TribunSolo Kamis (2/2/2023), korban terakhir teridentifikasi berinisial MZP.

Selain dia, tiga korban tewas lainnya adalah sang ayah, M (33). Kemudian adik kakak masing-masing AS (44) dan R (49).

Sutopo menuturkan, para korban tersebut adalah warganya yang hendak pulang sehabis melayat di Semarang.

"Kejadiannya terjadi hari Selasa (31/1/2023), saat itu rombongan satu keluarga baru selesai melayat dari Semarang akan pulang," ujar Sutopo kepada TribunSolo.com.

Saat kecelakaan maut terjadi, mobil Toyota Kijang SGX itu diisi oleh 10 penumpang, terdiri dari 8 orang dewasa dan 2 anak-anak.

Mobil tersebut dikemudikan oleh Sandiyo (54). Di KM 474+500 Jalur A, mobil oleng dan terbalik sehingga masuk ke parit jalan tol.

Akibat kecelakaan tunggal itu, tiga orang tewas di tempat. Sedangkan MZP meninggal setelah dirawat selama dua jam di rumah sakit.

Sutopo melanjutkan, empat jenazah korban kecelakaan sudah dimakamkan pada Rabu siang (1/2/2023).

"Semua jenazah dimakamkan di dua tempat pemakaman, Desa Prawatan dan Desa Tambakan. Keduanya dimakamkan tadi sekitar pukul 11.00 WIB," pungkas Sutopo.

Berdasarkan pemeriksaan polisi, mobil itu oleng setelah ban di bagian belakang pecah, yang diketahui ternyata usianya sudah cukup lama, karena produksinya tertera 2006.

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Empat Korban Kecelakaan Maut Tol Semarang-Solo Dimakamkan di Klaten, Ada Ayah dan Anak

https://regional.kompas.com/read/2023/02/02/110557378/korban-tewas-kecelakaan-maut-tol-semarang-solo-jadi-4-orang-ada-bayi-8

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke