Salin Artikel

Dituduh Cium Staf Honorer, Kepala Puskesmas di Bengkulu Dilaporkan ke Polisi

BENGKULU, KOMPAS.com - Seorang kepala Puskesmas di Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, inisial T dilaporkan seorang staf honorer ke polisi, Senin (30/1/2023) lantaran diduga mencium korban. 

Laporan korban disampaikan ke Mapolres Kepahiang, Senin (30/1/2023). 

"Kami memang menerima laporan korban dugaan asusila ini," ujar Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu Doni Juniansyah, Rabu (1/2/2023).

Dalam laporan diceritakan kronologis kejadian. Berawal 30 Januari 2023 di ruangan kepala Puskesmas, korban dan rekannya dipanggil pelaku. Korban dan rekannya mengalami konflik internal dan diselesaikan oleh pelaku.

"Jadi korban ini tidak disukai oleh salah seorang staf Puskesmas. Lalu staf itu meminta kepala puskesmas memindahkan korban," jelas Iptu Doni.

Mediasi dilakukan oleh pelaku. Usai mediasi tinggallah pelaku dan korban di ruangan kepala puskesmas.

Selanjutnya pelaku mendekati korban sembari berkata "aku sudah nolong kau, kau dak usahla nangis lagi" lalu menarik tangan, merangkul, dan mencium korban.

Mendapati perlakuan itu korban langsung meninggalkan ruangan. Atas kejadian tersebut Korban merasa dirugikan dan melaporkan ke Polres Kepahiang.

"Para saksi, dan pelapor sudah kami mintai keterangan. Lalu pelaku juga akan dipanggil," tutup Doni.

https://regional.kompas.com/read/2023/02/01/101908278/dituduh-cium-staf-honorer-kepala-puskesmas-di-bengkulu-dilaporkan-ke-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke