Salin Artikel

Pesta Miras Oplosan di Stadion Maulana Yusuf, 2 Warga Serang Tewas

Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru Murtiato mengatakan, peristiwa pesta miras dilakukan oleh tiga pemuda berinisial AI (40), SU (49) dan IW (40) pada Sabtu (28/1/2023) sekitar pukul 21.00 WIB.

Ketiganya pesta miras oplosan cap tikus yang disimpan ke dalam botol bekas air mineral yang dibeli dari toko milik saudara JF yang tidak jauh dari Stadion Maulana Yusuf, Serang.

Usai menghabiskan, ketiganya, kata Tedy, pulang ke rumah masing-masing dalam kondisi mabuk.

Namun, pada Senin (30/1/2023) malam, AI dan SU mengeluhkan sakit dibagian perut hingga kondisinya lemas.

"Keduanya lalu dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih karena mengeluhkan sakit diperutnya. Korban AI dinyatakan meninggal dunia pukul 20.00 WIB dan korban SU meninggal pada pukul 24.00 WIB," kata Tedy melalui keterangan tertulisnya. Selasa (31/1/2023).

Tedy mengungkapkan, dari keterangan saksi termasuk keluarga korban terungkap, keduanya meninggal dunia diduga akibat menenggak miras oplosan cap tikus.

Kasus meninggalnya dua warga akibat miras oplosan itu kini sedang ditangani dan diselidiki Polsek Serang dan Polresta Serang Kota.

"Kami akan memeriksa saksi korban yang selamat IW, serta akan memeriksa penjual miras oplosan yang di konsumsi Korban," ujar Tedy.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/31/202138178/pesta-miras-oplosan-di-stadion-maulana-yusuf-2-warga-serang-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke