Salin Artikel

Warga Sorong Temukan Plastik Bertuliskan "Thank You", Ternyata Berisi Mayat Bayi

Mayat bayi yang sudah dalam kondisi membusuk itu ditemukan di jembatan rumah warga yang tinggal di laut.

"Saya awalnya yang melihat plastik hitam bertuliskan Thank You kemudian saya mencoba menggaet plastik itu dengan payung ke tepi para-para. Karena rasa penasaran kemudian plastik itu saya buka dan teryata berisikan mayat bayi mulutnya sudah disumbat dengan tisu," kata saksi mata bernama Agustina Lewari saat dikonfirmasi, Senin.

Kapolsek Sorong Kota AKP Sarodji mengatakan, polisi menerima laporan penemuan mayat bayi itu dari warga sekitar pukul 14.30 WIT. Polisi menerjunkan sejumlah anggota untuk memeriksa tempat kejadian perkara (TKP).

"Langkah-langkah kami selaku aparat kepolisian begitu mengetahui ada laporan penemuan mayat kami turun ke TKP dan menghubungi identifikasi untuk melakukan olah TKP," ujar Sarodji.

Sarodji menduga, pelaku yang meninggalkan mayat bayi tersebut tinggal tak jauh dari lokasi.

"Kalau dilihat kondisi bayi itu ada bercak darah dan kami cek lagi sumpalan di mulut bayi, selain itu ditemukan di luarnya kaya paket bertulisan Thank You," lanjutnya.

Polisi pun masih mendalami kasus penemuan mayat bayi tersebut. Sejauh ini, polisi telah memeriksa tiga saksi.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/30/201704778/warga-sorong-temukan-plastik-bertuliskan-thank-you-ternyata-berisi-mayat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke