Salin Artikel

Petugas PLN di Kabupaten Bogor Temukan Mayat di Rumah Kosong, Sempat Cium Bau Busuk Saat Cek Meteran

Dari hasil olah TKP, pihak kepolisian menemukan dompet berisi kartu identitas korban berupa KTP yang masih melekat di dalam pakaian.

Dalam keterangan tertulis, Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep Fajar mengungkapkan, korban berinisial GN (42) beralamat tak jauh dari rumah kosong tempatnya ditemukan.

Di TKP, polisi juga menemukan dua barang berharga di dalam kantong celana yang dikenakan GN.

"Ditemukan dua unit handphone yang berada di dalam kantong celana yang dikenakan oleh GN, dan satu buah dompet yang terdapat KTP atas nama GN," ungkapnya.

GN pertama kali ditemukan oleh pegawai PLN Jonggol saat akan melakukan pengecekan meteran.

Pada saat melakukan pengecekan meteran di rumah tersebut, ia mencium bau busuk dari dalam rumah.

"Pada saat itu saksi langsung melakukan pengecekan ke dalam untuk mengetahui sumber bau menyengat tersebut. Ternyata saksi melihat ada mayat tergeletak di dalam kamar mandi," jelas Kapolsek.

Setelah melihat jasad GN, saksi melaporkan kejadian tersebut kepada security perumahan, kemudian diteruskan kepada pihak kepolisian.

"Setelah tiba di TKP, kemudian anggota langsung melakukan evakuasi dan membawa orang meninggal tersebut ke RSUD untuk dilakukan identifikasi," terangnya.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Cium Bau Busuk di Rumah Kosong, Petugas PLN Temukan Mayat, Ada 2 Handphone di Kantong Korban

https://regional.kompas.com/read/2023/01/29/150100078/petugas-pln-di-kabupaten-bogor-temukan-mayat-di-rumah-kosong-sempat-cium

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke