Salin Artikel

Rem Rusak, Truk Tabrak 2 Motor dan 1 Orang Tewas di Sub Terminal Ungaran

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Dwi Himawan Chandra mengatakan kecelakaan tersebut terjadi Minggu (29/1/2023) sekitar pukul 05.30 WIB.

"Ada tiga kendaraan yang terlibat, satu truk dan dua sepeda motor, korban meninggal satu orang," jelasnya.

Kecelakaan tersebut bermula saat truk Isuzu dengan nomor polisi H 8355 FG yang dikemudikan Ajik Munasir (42), warga Kelurahan Gondoriyo Kecamatan Bergas Kabupaten Semarang melaju dari arah Bawen menuju ke Semarang.

"Diduga saat sampai di lokasi, truk tersebut mengalami masalah pada pengereman," paparnya.

"Karena ada masalah tersebut, truk oleng ke kiri dan masuk ke Sub Terminal hingga menabrak Honda Beat H 5788 MV dan Honda Supra X 125 H 2798 ZL. Selain itu juga menabrak pejalan kaki yang melintas," kata Dwi Himawan.

Sepeda motor tersebut milik Agus Slamet (55), warga Bergas dan Honda Supra milik Ngeteman (50) dan satu motor Supra milik warga Bergas.

"Untuk korban meninggal bernama Reny Sri Indayati (48) warga Bergas Lor Kecamatan Bergas Kabupaten Semarang," paparnya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Semarang Iptu Sutarto mengungkapkan korban Reny Indayati meninggal dunia karena mengalami luka di bagian kepala.

"Kami mengimbau kepada semua pengendara untuk selalu melakukan pengecekan sebelum digunakan di jalan raya, ini untuk menghindari kecelakaan," ungkapnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/29/120132978/rem-rusak-truk-tabrak-2-motor-dan-1-orang-tewas-di-sub-terminal-ungaran

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke