Salin Artikel

Usai Bunuh Istri, Pria di Kebumen Coba Bunuh Diri

Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Kadek Pande Apridya Wibisana mengatakan, AG mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara melukai kepalanya.

"Tersangka mencoba mengakhiri hidupnya dengan melukai kepalanya. Senjata tajam yang digunakan untuk melukai korban, digunakan untuk melukai dirinya," kata Kadek kepada wartawan, Jumat (27/1/2023).

Kadek mengatakan, hingga saat ini polisi belum dapat memintai keterangan AG yang telah ditetapkan menjadi tersangka, karena masih dirawat di rumah sakit.

"Terduga pelaku ini menggunakan goloknya menebas-nebaskan ke kepalanya sehingga mengalami luka cabik. Sampai saat ini masih dilakukan perawatan kepada tersangka. Kondisi tersangka belum stabil," ujar Kadek.

Sementara itu, jenazah MH telah dimakamkan di desa asalnya yaitu di TPU Desa Kajoran, Kecamatan Karanggayam, Kebumen, Kamis (26/1/2023) malam.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita tewas di tangan suaminya sendiri di Desa Karangsari, Kecamatan Sruweng, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Kamis (26/1/2023).

Peristiwa itu diketahui sekitar pukul 05.30 WIB saat suami korban berinisial AG (38) mendatangi rumah tetangganya.

Dalam kondisi berlumuran darah, AG mengatakan kepada tetangganya telah menganiaya istrinya berinisial MH (33) dengan menggunakan senjata tajam.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/27/142856678/usai-bunuh-istri-pria-di-kebumen-coba-bunuh-diri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke