Salin Artikel

Istri di Kebumen Tewas Dianiaya Suami dengan Senjata Tajam

KEBUMEN, KOMPAS.com - Seorang wanita tewas di tangan suaminya sendiri di Desa Karangsari, Kecamatan Sruweng, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Kamis (26/1/2023).

Kasubsi Penmas Polres Kebumen Aiptu S Catur Nugraha menjelaskan, peristiwa itu diketahui sekitar pukul 05.30 WIB saat suami korban berinisial AG (38) mendatangi rumah tetangganya.

Dalam kondisi berlumuran darah, AG mengatakan kepada tetangganya telah menganiaya istrinya berinisial MH (33) dengan menggunakan senjata tajam.

"Saat para saksi mendatangi rumah pelaku, ditemukan korban sudah dalam keadaan tergeletak bersimbah darah di ruang tengah," kata Catur melalui keterangan tertulis, Kamis (26/1/2023)


Catur mengatakan, penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB.

"Korban meninggal di lokasi kejadian dalam peristiwa itu. Setelah melakukan penganiayaan, suami mencoba bunuh diri," ungkap Catur.

Saat ini jenzah korban akan diautopsi di RSUD Margono Soekardjo Purwokerto, sedangkan tersangka tengah menjalani perawatan di rumah sakit karena luka-luka di kepala.

Usai mendapatkan laporan, Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin pun meninjau langsung ke tempat kejadian perkara (TKP).

Di TKP, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa dua bilah golok, sebilah pisau dapur, kain sprei, selimut, bantal, dua potong baju dan celana yang bersimbah darah, sebuah ponsel, vas bunga serta asbak.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/26/152520378/istri-di-kebumen-tewas-dianiaya-suami-dengan-senjata-tajam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke