Salin Artikel

Serka Jeky Gugur akibat Ditikam OTK di Papua Tengah, Tinggalkan Istri dan Seorang Anak

Serka Jeky ditemukan menderita luka tusuk di dada dan lengan kanan tepat di depan Masjid Arrochim Sinak, Kampung Gigobak Satu, sekitar pukul 17.00 Wita.

Salah seorang anggota keluarga Serka Jeky, Jaini mengatakan, Serka Jeky yang bertugas di Koramil 1714-04/Sinak itu sempat mendapat perawatan di puskesmas setempat. Namun, korban tak tertolong karena luka yang dialaminya.

Serka Jeky merupakan putra dari pasangan Arsyad dan Siti, warga Desa Buncu, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima.

"Sudah lama bertugas di Papua, dia meninggalkan istri dan satu orang anak," ujar Jaini saat dihubungi, Selasa.

Jenazah Serka Jeky akan dievakuasi menuju Kota Timika pada Rabu (25/1/2023). Korban akan diterbangkan ke kampung halamannya di Desa Buncu, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, untuk dimakamkan.

Sebelumnya, seorang prajurit TNI, Serka J gugur setelah diserang dan ditikam oleh orang tidak dikenal (OTK) di Pasar Sinak, Distrik Sinak, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, Selasa (24/1/2023).

Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryawan menjelaskan, penikaman tersebut terjadi pada pukul 17.00 WIT.

"Benar kejadian tersebut, Serka J Bintara Koramil 1714-05/Sinak korban penikaman dan pembacokan meninggal dunia," ujar Herman melalui keterangan tertulis, Selasa.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/25/100531778/serka-jeky-gugur-akibat-ditikam-otk-di-papua-tengah-tinggalkan-istri-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke