Salin Artikel

Ditemukan Tewas, Jasad Balita di Muara Jawa Ditarik Buaya ke Tepian

Namun nahas, jasad korban ditemukan dalam kondisi tewas ditarik seekor buaya pada Jumat (20/1/2023).

Kepala Basarnas Kaltim, Melkianus Kotta membenarkan adanya penemuan jasad korban tersebut. Termasuk video yang beredar saat jasad korban diseret buaya.

“Yang di video itu betul, korban anak ditarik buaya. Tapi belum dicurigai kalau dimakan buaya, hanya korban tersebut ditarik buaya ke tepian. Korban dalam kondisi utuh, tidak ada bekas cabikan,” katanya.

Diketahui korban ditemukan Tim SAR pada pukul 07.00 Wita. Saat itu, Tim SAR melihat seekor buaya kurang lebih panjang sekitar 2 meter itu membawa jasad korban ke tepian.

Setelah dibawa ke tepian, buaya tersebut langsung meninggalkan jasad korban dan Tim SAR pun langsung melakukan evakuasi.

“Korban sudah dibawa ke rumah duka atas permintaan keluarga,” tuturnya.

Diketahui sebelumnya, korban saat itu terlihat bermain di belakang rumahnya yang langsung berbatasan dengan Perairan Muara Jawa.

Sekira pukul 15.00 Wita korban sudah tidak terlihat lagi di belakang rumahnya, namun mainan korban masih berada di tempat terakhir korban terlihat.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/20/150234378/ditemukan-tewas-jasad-balita-di-muara-jawa-ditarik-buaya-ke-tepian

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke