Salin Artikel

Motif Pembunuhan Perempuan di Hotel Blora, Pelaku Tak Puas dengan Pelayanan Korban

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Blora, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Supriyono mengatakan jajarannya terpaksa memberikan timah panas ke kaki pelaku karena berniat untuk melarikan diri.

"Dia sempat melarikan diri, kemudian dilemahkan dengan tindakan yang terukur," ucap Supriyono di Mapolres Blora, Rabu (18/1/2023).

Pelaku berinisial JU itu ditangkap oleh pihak kepolisian sekitar pukul 08.00 WIB di Kelurahan Kunden, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.

Penangkapan diawali dengan penyelidikan melalui keterangan dari para saksi dan masyarakat yang melihat ciri-ciri terduga pelaku.

Berdasarkan interogasi yang dilakukan, terungkap motif pelaku membunuh perempuan dengan senjata tajam hingga berlumuran darah di sebuah kamar tersebut.

Dirinya menjelaskan pelaku dan korban sebelumnya tidak saling kenal. Sebab, korban pembunuhan tersebut diduga adalah seorang pekerja seks komersial (PSK) yang sedang melayani pelanggan.

"Kemudian pada saat dia melakukan penusukan terhadap korban kemarin itu karena spontan karena dia tidak puas dan kecewa," jelas dia.

Sebelumnya diberitakan, Masyarakat Blora, Jawa Tengah digegerkan dengan adanya penemuan mayat perempuan berlumuran darah di sebuah hotel di Kecamatan Tunjungan, pada Selasa (17/1/2023) sekitar pukul 03.30 WIB.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/18/173712778/motif-pembunuhan-perempuan-di-hotel-blora-pelaku-tak-puas-dengan-pelayanan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke