Salin Artikel

Pria di Minahasa Tenggara Ditangkap Usai Tikam Teman hingga Tewas, Sempat Bersembunyi di Hutan

ST ditangkap petugas di dalam hutan di Desa Ratatotok Tenggara, Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara, yang menjadi tempat persembunyiannya.

Kabid Humas Polda Sulawesi Utara Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, peristiwa pembunuhan terjadi pada hari Sabtu (14/01/2023) sekitar pukul 05.30 Wita, di Desa Ratatotok Satu, Kecamatan Ratatotok, Minahasa Tenggara.

Peristiwa ini terjadi karena selisih paham diduga karena keduanya mabuk.

"Setelah mengumpulkan informasi, personel Polsek Ratatotok akhirnya berhasil menangkap terduga pelaku di tempat persembunyiannya, di dalam hutan di Desa Ratatotok Tenggara, tak lama setelah kejadian," kata Jules, Sabtu (14/01/2023).

Jules menjelaskan, peristiwa ini bermula saat ST dan korban yang sudah menenggak minuman keras (miras) bercerita tentang sejarah leluhur.

"Namun tiba-tiba terduga pelaku mencabut pisau badik dan menikam korban," jelasnya.

Melihat korban sudah tersungkur, ST langsung melarikan diri. Sedangkan rekan lainnya membantu membawa korban ke Rumah Sakit Daerah Buyat Ratatotok, Minahasa Tenggara.

Korban mengalami luka tikaman di bagian depan dada kanan dan bagian samping kiri.

"Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Terduga pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Kantor Polres Minahasa Tenggara untuk diperiksa lebih lanjut," ujar Jules.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/14/224802978/pria-di-minahasa-tenggara-ditangkap-usai-tikam-teman-hingga-tewas-sempat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke