Salin Artikel

Bocah 8 Tahun Asal Semarang Diculik Orang Tak Dikenal, Dalihnya Diajak Ngaji

Ketua Tim Elang Utara Polsek Semarang Utara, Aiptu Agus Supriyanto mengatakan, korban dikabarkan hilang pada Selasa (10/1/2023) sekitar pukul 03.00 WIB.

"Sekitar pukul 12.00 WIB kita mulai pencarian. Karena orang tua korban juga mengadu di grup media sosial," jelasnya saat dikonfirmasi Kompas.com, Rabu (11/1/2023).

Sekitar pukul 17.00 WIB Tim Elang Utara Polsek Semarang Utara mendapatkan informasi jika korban berada di sekitar daerah Sawah Besar, Kota Semarang.

"Setelah itu tim melakukan pengamanan di sana," ujarnya.

Sampai saat ini polisi masih mendalami modus penculikan yang dilakukan oleh pelaku kepada bocah berusia 8 tahun tersebut.

"Modusnya belum tahu. Intinya diajak keliling untuk diajak ngaji," ungkapnya.

Dikonfirmasi soal korban diberi makan daun oleh pelaku, Agus belum bisa memastikan. Sampai saat ini, dia belum mendengar informasi jika korban diberi makan daun.

Dia mengungkapkan, saat dilakukan pengamanan korban sempat muntah-muntah di mobil. Kebetulan saat itu posisi Agus berada di dekat korban.

"Saat itu korban saya pangku, yang jelas pada saat kita amankan korban mutah di dalam mobil," ungkapnya.

Kepada polisi, korban mengaku belum diberi makan dari pagi hingga sore saat bersama dengan pelaku. Saat ini korban sudah dikembalikan pada orangtuanya.

"Sekarang sudah dikembalikan ke orangtuanya," imbuhnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/11/102112578/bocah-8-tahun-asal-semarang-diculik-orang-tak-dikenal-dalihnya-diajak-ngaji

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke