Salin Artikel

Pria Asal Luwu Utara Ditemukan Tewas di Palopo, Polisi Temukan Obat-obatan Milik Korban

Kasat Reskrim Polres Palopo Iptu Akhmad Risal mengatakan, korban bernama Amir (60), warga Jalan Lesanging, Lingkungan Sapek, Kelurahan Bone, Kecamatan Masambar, Luwu Utara.

“Penemuan sesosok mayak laki-laki di Wisma Pelangi disinyalir memiliki riwayat penyakit bawaan, di mana korban memiliki obat-obatan dari resep Dokter RSUD Sawerigading Kota Palopo yang mana dibawa oleh korban dan diduga terdapat adanya obat jantung yang dimiliki korban,” kata Risal saat dikonfirmasi, Sabtu (7/1/2023) sore.

Risal menduga korban baru saja selesai memeriksa kesehatan di RSUD Sawerigading Palopo. Korban beristirahat di wisma sebelum melanjutkan perjalanan pulang.

“Terbuka kemungkinan korban setelah melakukan cek up di RSUD Sawerigading Palopo menuju ke Wisma Pelangi untuk beristirahat sebelum kembali melanjutkan perjalanan menuju ke Masamba Luwu Utara,” ucap Risal.

“Tetap dilakukan koordinasi dengan unit Identifikasi Reskrim Polres Palopo untuk melakukan lidik dalam pengungkapan adanya penemuan sosok mayat tersebut sehingga dapat mengungkap secara profesional penyebab dari kematian korban,” ujar Risal.

Dalam kasus penemuan mayat itu, polisi menemukan sejumlah barang pribadi korban dan motor Honda Beat hitam dengan nomor polisi DP 5915 HN.

“Obat-obatan resep dokter dari RSUD Sawerigading Palopo ditemukan dalam bagasi sepeda motor yang digunakan korban, sepasang pakaian korban dan dompet korban,” tutur Risal.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/08/131630078/pria-asal-luwu-utara-ditemukan-tewas-di-palopo-polisi-temukan-obat-obatan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke