Salin Artikel

Mobil Berpenumpang 3 Orang Terbakar di Depan Pendopo Pandeglang

PANDEGLANG, KOMPAS.com - Sebuah mobil pribadi terbakar di depan Pendopo Bupati Kabupaten Pandeglang, Minggu (1/1/2023). Mobil berpenumpang tiga orang tersebut tiba-tiba terbakar saat tengah melaju di jalan raya.

Warga yang berada di lokasi menyebut, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu mobil tengah melintas dari Arah Serang menuju Labuan.

"Saya melihat mobil tersebut mengeluarkan asap dan percikan api, lalu api tiba-tiba membesar dari arah depan," kata Bayu, pedagang kopi yang mangkal di depan Pendopo kepada wartawan, Minggu.

Menurut Bayu, saat kebakaran terjadi, keluar tiga orang penumpang dari mobil sedan berwarna biru tersebut, mereka terlihat panik sehingga berlarian meninggalkan mobil.

Dalam beberapa detik, api terus membesar hingga menghanguskan badan mobil. Api kemudian berhasil dipadamkan setelah polisi dan petugas Pemadam Kebakaran turun memadamkan api.

Anggota Banit Patwal Polres Pandeglang, Bripka Teguh Waluyo mengatakan, kebakaran mobil dengan nomor polisi A 1110 FB tersebut diduga kerena korsleting listrik yang bersumber dari mesin mobil.

"Mobil itu awalnya mengeluarkan asap dibagian depan mesin terus apinya membesar karena konsleting listrik," kata Teguh.

Para penumpang mobil tersebut, kata Teguh, selamat namun saat ini dalam keadaan syok.

"Penumpangnya tiga orang, dua perempuan satu laki-laki semuanya selamat," kata dia.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/01/214835078/mobil-berpenumpang-3-orang-terbakar-di-depan-pendopo-pandeglang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke