Salin Artikel

Ngobrol Banyak dengan Megawati, Gibran: Bu Mega Kemarin Duduk Sebelahnya Pak Prabowo

Pada kesempatan itu Megawati hadir bersama Ketua DPR RI Puan Maharani dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI-P Hasto Kristiyanto.

Gibran mengaku membicarakan banyak hal saat bertemu dengan Presiden ke-5 RI tersebut. Ditanya apa saja yang dibicarakan, Gibran tak menjelaskan.

"(Ngobrol) banyak. Kemarin kan kita jemput, kita anter ke pelaminan, kita antar ke tempat makan, ketemu Ethes," ungkap dia.

Menurut dia, Megawati duduk bersebelahan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan putri Presiden ke-4 Abdurrahman Wahid alias Gusdur, Yenny Wahid.

Lebih jauh putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini mengungkapkan posisi duduk mereka tidak diatur tapi spontanitas.

"Iya ndak. Kayak gitu kan nggak bisa dikondisikan. Kan beliau-beliau pengin duduk di sini," jelas Gibran.

Diketahui, acara resepsi Kaesang dan Erina digelar di Pura Mangkunegaran Kota Solo, pada Minggu (11/12/2022). Pada momen itu hadir tamu dari berbagai kalangan. Mulai mantan presiden, mantan wakil presiden, petinggi partai, pejabat, artis hingga masyarakat. 

https://regional.kompas.com/read/2022/12/12/135629078/ngobrol-banyak-dengan-megawati-gibran-bu-mega-kemarin-duduk-sebelahnya-pak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke